Senin, November 06, 2006

Cumi Goreng Tepung


dapur syanti punya lho..
Bahan :
250 gram cumi
1 sdm crispy
Terigu Secukupnya
Minyak untuk menggoreng

Caranya:
Cuci cumi buang isinya dan kulit bagian luarnya yg hitam potong tipis-tipis lalu lumuri dengan bumbu crispy dan diamkan selama 15 menit lalu beri tepung terigu sambil diremas2 biar tepungnya menempel saring dengan saringan yang lubangnya aga jarang lalu goreng sampai cumi matang dan garing..

4 komentar:

Beyond My Destination mengatakan...

Tie, cuminya keliatan asyik tuch,
Makasih yah atas doanya.. mudah-mudahan cepet nular...
sini aku tiup dari sini ;;)

tie mengatakan...

iya nih.. tiba-tiba aja inget waktu ke Pangandaran makan cumi kaya gini duh nikmat banget jadi try bikin eh.. terus deh keenakan,lagian kebetulan dapet bumbu crispy kiriman dari Bandung.

amin...amin...mudah-mudahan.. doain juga yah...

Dewi mengatakan...

Aduh ini mah, pasti kriuk..kriuk ya pas dikunyah..hmm.. sedap euy

tie mengatakan...

emang betul .. kriuk..kriuk makan sama sambel botolan duh.. ga mau brenti deh ..

Bu.. mudah-mudahan sehat yah...
gi nunggu hari kan..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails