Thursday, September 29, 2011

Getas Getas



Pertama kali bikin cemilan yg satu ini langsung jatuh cinta selain emang gampang banget bikinnya tapi emang enak lho.. ga percaya ?? sok silahkan coba dijamin ketagihan deh ;)

Getas Getas

250 gr tepung ketan
1/2 butir kelapa ( buang bagian kulit kelapa jadi si kelapa bersih cantik dan putih)
garam secukupnya
air hangat secukupnya
minyak untuk menggoreng
gula icing/gula caster secukupnya u/ taburan

Caranya :
Aduk semua bahan sekaligus beri air hangat sedikit demi sedikit hingga adonan kalis , lalu bentuk sesuai selera , mau bulet2 atau lonjong lalu tekan pipihkan dan goreng. Gunakan api sedang sampe kuning kecoklatan , setelah dingin taburi gula halus dan getas getas siap dihidangkan... kaan.. gampang , ayo yg penasaran hehhehheh silahkan selamat mencobaa.. ga usah jauh2 harus dateng ke rumah tie yah gampang ko ;)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails