Saturday, February 01, 2014

Aja Aja Fighting..!!!

Tampa terasa setahun lebih dapur maya ini ga di update... kangen posting tapi rasanya males banget mengusir rasa malas yg tiada akhir...

Tadinya tie berhenti dengan sangat terpaksa lantaran terkena carpal tunnel syndrome , yg penasaran dengan carpal tunnel sydrome mangga lihat Disini , sebetulnya sakitnya udah lama banget, tiap kali ke dokter jawaban nya pun sama harus surgery, tentu ngeri , takut dan cemas akhirnya lantaran ga berani jadinya walau sakit berusaha ditahan aja, hari berganti makin lama kelamaan bener2 ga kuat dan akhirnya nyerah..



Setelah operasi mau ga mau harus rehat sementara , menghindari laptop , hp ataupun kerjaan rumah ,berhenti terima pesenan , berhenti baking.. dan setelah selang beberapa bulan yg tadinya rindu banget baking eh malah jadi malas pula ehhehehe...

Kali ini di tahun 2014 , membulatkan tekad ingin kembali mengisi setiap page di blog ini dengan resep resep yg pernah tie coba di dapur mungil tie , selain untuk arsip pribadi , siapa tau bisa bermanfaat buat yang lain yg sama-sama sedang belajar masak ataupun baking...

Bismillah... mudah2an semangatnya ga ilang lagi... Ayooo Syanti... AJA AJA FIGHTIIING..!!!! :D

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails