Monday, November 12, 2012

Pisang Keju..



Bikin cemilan yg satu ini emang ga ada bosennya... selain gampang bikinnya, bahannya simple dan pembuatannya juga cepet apalagi kalo pas kebetulan  gi musim hujan gini  bawaannya pengen ngemil   apapun cemilannya dijamin laris maniis hehhehe

Tie pernah posting   Pisang Keju ini udah lama , saking simplenya sampe malu mau nulis resep hehheh tapi  tetep tie sharing siapa tau ada yg lagi kebanyakan pisang n bosen dibikin banana bread atau bosen bikin goreng pisan atau pengen cemilan yg lebih gampang n cepet bikinnya mangga silahkan dicoba aja ;) resepnya Disni yah..  Bedanya hanya di postingan yg lalu pisangnya dibelah baru dikasih keju dll tapi disini pisang ga dibelah sama sekali, jadi keju dan teman2 cukup ditabur diatasnya  saja , enaaaak apalagi dimakan anget-anget , Yuk mariiiiii....!! ;)

 

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails