Wednesday, November 08, 2006

Roti Jala/Kirey

dapur syanti punya lho..
Resep 1
Bahan :
250 gr terigu dapur syanti punya lho..
1 butir telur
100 ml susu evaporated
1/4 sdt pewarna kuning
garam secukupnya
air secukupnya
Resep 2
bahan :
300 gr terigu
625 cc susu evavorated/santan
2 butir telur
1/2 sdt garam
pewarna kuning

Caranya:
-blender semua bahan lalu setelah rata saring , adonan jangan terlalu kental dan jangan terlalu encer-lalu siapkan wajan yang diolesi minyak dengan api sedang.dapur syanti punya lho..
-ambil sedikit adonan dengan menggunakan alat pembuat roti jala dan tuang ke dalam wajan secara melingkar berulang-ulang sampe seperti jala
-biarkan sampe kelihatan kering dan masak lalu angkat, lipat sesuai selera..
-disajikan dengan kuah kari..
-resep karinya disini

Kebetulan buka paririmbon eh nemu resep roti jala persi lainnya jadinya tie tulis sekalian soalnya enyakk.. kalo yg diatas(resep 1) resep mertua nah terserah mo nyoba yg mana..

7 comments:

Miming said...

Cetakannya itu loh Teh... ampe kebawa mimpi... :p

tie said...

hi..hi.. ko cetakannya mba.. kalo deket tie lemparin deh ke sana mba.. biar ga terbawa mimpi lagi...

Beyond My Destination said...

Nyem.. yang ini kesukaan ku juga..
TOB deh..

Anonymous said...

beli cetakannya dimana tie? aku tinggal di AMK...

Anonymous said...

Dilemparin cetakan.... mau dongggg hehehe.... lemparannya nyampe Ostrali ga yaaaa....*berharap.com*

tie said...

tie:dhonatneth
Di AMK sana tie rada bingung nih mesti belinya dimana tapi kalo disini pabalatak, banyak banget di pasar geylay.. terus di phoon huat juga ada... gimana yah ..

tie said...

siapa yg mau cetakannya ayo... japri entar tie kirin hi..hi..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails