Minggu, November 05, 2006

Sambal Nanas



Bahan:

1/2 buah nenas iris kecil-kecil

1/2 siung bawang besar iris tipis(aku ga suka pake bawang)

6 buah cabe rawit merah,iris serong

1 sdm saus tomat

garam dan gula secukupnya.

Aduk semua menjadi satu dan siap dihidangkan..

4 komentar:

Beyond My Destination mengatakan...

Kebayang rasa asem-asemnya yang nyes, bikin perut jadi gak mual .. hihihi
ini pasangan nya apa yah?

tie mengatakan...

kita dah biasa makan ma nasi panas dan temen-temenya bisa ayam goreng, ikang bakar atau apa ajalah..

anyway.. bicara soal mual ada yang ngidam kali yah ?? hayooo... Ty.. dah isi yah ??

Beyond My Destination mengatakan...

tuch kan, tie tau ajah.. ketawan deh kalo lagi ngidam... ihihihi.
makasih yah dah di doain ;-)

tie mengatakan...

Alhamdulillah.. dah mo jadi mummy nih...sehat ya Ty..jaga baik-baik.
mudah-mudahan cepet nular ah ke punggol.. amin.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails