Selasa, April 12, 2011

Putu Ayu

Putu ayu sesuai dengan namanya cemilan yg satu ini emang ayu ;))tapi selain penampilannya yg ayu rasanya juga enak lembut dan yg pasti akang suka tie juga suka jadi bikinnya juga syooook , mau coba ?? silakan bikin hehheheh:) Udah lama ga bikin cemilan yg satu ini pas kebetulan liat postingan temen di FB , ngubek2 resep alhamdulillah nemu , pas kebetulan mau ada kumpulan di keluarga akang jadi pas banget , bikin 2 resep dapet lumayan banyak mantep deh.

2 komentar:

yeny_mk mengatakan...

mbak, kalo boleh tau resepnya putu ayu apa ya??
makasih... ^^

tie mengatakan...

Yeni , klik aja judulnya entar langsung ke link resep putu ayu-nya ;)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails