Rabu, Juni 06, 2007

Tumpeng pertamaku..

dapur tie punya lho..

Ternyata seneng bisa bikin tumpeng walau capenya bukan main soalnya si tumpeng banyak banget temennya tapi puasss soalnya semua bilang enak dan cantik.. apalagi sampe akang tambah makannya.. Alhamdulillah...

4 komentar:

Retno Prihadana mengatakan...

Tie, pengennn pesen tumpengnya euy, btw...lagi selametankah?. Cuman bisa ngilerrr aja nih liat fotonya.

Ina mengatakan...

acara syukuran naon nih Tie...meni cantik gitu...!

Anisa mengatakan...

iya nih acara apa nih teh, kok gak undang2 Safa sih...hiks hiks hiks..

Hany Von Gillern mengatakan...

Tie, kalo bikin tumpeng gitu kan masak aneka makanan tuh... rajin banget sih Tie. Aku maunya dikirimin aja deh.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails