Wednesday, November 01, 2006

Putih Telur Berlada

dapur syanti punya lho..
Putih telur melimpah ruah mo dibuang sayang,udah dibikin kue, dibikin puding, sampe capcay,lantaran masih banyak akhirnya aku rebus tuh putih telur dan buat Putih telur goreng lada.tenyata ga sia-sia.. laku alias prang-pring..syukur-syukur ga terbuang , resepnya disini tinggal ganti aja pake putih telur...

3 comments:

Anisa said...

Bener-bener hebat ibu yang satu ini. apa saja bisa..tak ada yang tersisa, semuanya jadi santapan lezat..
Senengnya punya istri dan menantu yang serba bisa...

tie said...

Dari pada terbuang mba..
lebih baik dimanfaatkan..

cathy said...

mbak.. kok nga nongol ya resepna.. minta dnk yg putih telur lada.. ditunggu emailnya di catherine_cen@yahoo.com

thankss

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails