Wednesday, July 28, 2010

Bandros









Bandros kue pancong yg gurih , kalo masih panas garing di luat tapi lembut didalam , tapi kalo udah dingin hehheheh luar dalam sama-sama lembut , bisa bikin bandros sendiri uuh bener2 bahagian... hehheh soalnya doyan banget dan emang disini ga ada ;)

Kalo buat yg tinggal di tanah air mah ahh bandros mah cemeeen , gimana ga pan disepanjang jalan banyak tuh yg jualan , malah kadang2 si emang2 suka lewat depan rumah,tapi kalo buat kita yg hidup di perantauan , kalo ga rajin jangan mimpi bisa menikmati , kalo ga usaha jangan harap bisa merasakan..

Bahan :

6 sdm tepung beras
500 ml kara + air (tie 150 ml kara - 350 ml air )
150 gr kalapa parud
garam secukupnya


Caranya :

Aduk rata semua bahan terus2 mengunakan sendok kayu ( nurutan emang2 hehheheh ) setelah rata , masukan ke cetakan yg betul2 panas setelah masak angkat , hidangkan selagi panas ..


resep : tie , hasil mengarang bebas ;))

Nah yg ini nyoba dikasih keju diatasnya , lumayan enak tapi tetep ko , lebih enak yg asli hehheh original bandros Bandung ;))

1 comment:

Desy said...

tuk resep bandros alias pancong klo pke santan ukurannya klapa brapa ya trus air tuk meresnya brp byk.
tks

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails