Thursday, July 03, 2008

1 tahun sudah..

Ga terasa 1 tahun sudah berlalu tie bikin
  • online shop

  • perlu banyak belajar lagi , perlu banyak membenahi diri , dan yg pasti harus banyak belajar dan belajar lagi biar lebih baik :)

    Makasih buat akang yg udah support teteh , makasih buat temen2 semua .. sebetulnya tie udah lama banget sih terima pesenan tapi punya online shop baru 1 tahun terakhir dan tie rasa suka sekali.. mudah2an barmanfaa deh untuk tie :


    2 comments:

    Andrie Anne said...

    Sukses terus Tie...

    bernard n. shull said...

    hi mate, this is the canadin pharmacy you asked me about: the link

    LinkWithin

    Related Posts with Thumbnails