Selasa, Februari 12, 2008

Stick Cookies


Beberapa hari ini tie ketimbun cookies ini , konon katanya cookies ini untuk dibagikan ke anak-anak murid, dalam rangka hari persahabatan... pinggang rasanya mau patah, bikin 250 stick cookies .., syukur deh dah kelar... resep menyusul yahhhh :)





4 komentar:

Widya Puteri mengatakan...

tie.. aduh itu romantis banget idenya, pake ngelungker ngelungker itu, kayak arabesquest yah? tie kreatip deh..

tie mengatakan...

hihiii nuhuuuunnn, berhubung arabesquest ga dapet2 walau dah pesen ya udah balas dendam hiihi tie buat aja di cookies ini huahahaa... ga deng canda ;)

deeTha mengatakan...

duh keren bgt mba,cookiesnya... gmn pinggangnya skg? g jd patah kan?hehe

tie mengatakan...

hihiii udaahhhh Dee udah seger lagi nih ;) makasih yaaahhhhh ;)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails