Thursday, May 24, 2007

Simple Cake

dapur tie punya lho..
Bahan :
6 kuning telur
3 putih telur
100 gr gula pasir halus
90 gr terigu
2sdm susu tepung
1 sdt TBM
2 sdm air
100 gr mentega cairkan

Caranya :
Mixer semua bahan dengan kecepatan tinggi kecuali mentega cair, kocok hingga lembut , putih dan tentunya ngembang, lalu kecilkan mixcer dan masukan mentega cair matikan mixcer aduk perlahan mengunakan spatula, masukan dalam loyang yg udah disemir margarin dan ditaburi tepung... bakar setelah masak keluarkan dari loyang lalu dinginkan... dan siap dihias...



dapur tie punya lho..

4 comments:

I sha said...

aduhhh kue gini kok dibilang simple sih mbak, ini mah special bgd mbak kuenya.

Mamahoney said...

ayoooo lempar sini banyak mulut yg mau nampung :D

Learn To Life Better said...

mbak, bikin supaya jeruknya mulus kayak gitu gimana sih? dikupas dulu gak? he...he... sorry soalnya amatir nih

tie said...

dikupas dulu terus sampe serat2nya bersih juga yg putih2nya lalu didihkan air50 ml dan masukan gula kira2 50 gr setelah mendidih masukan jeruk tadi lalu matikan api biarkan jeruk sebentar (sampe aga layu ) angkat dan siap digunakan :) kalo jeruknya banyak air n gula yg dididihkan tambah

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails