Tuesday, May 29, 2007

Fruit Cake

dapur tie punya lho..
Alhamdulillah .. beres.. baru bikin pesenan dari Mummy Rayna ,katanya mo ngasih kejutan ma suaminya... lumayan rada perlu ketelitian lantaran pertama kalinya pake WCC selalunya pake DCC tapi lagi-lagi alhamdulillah sukses..

Akang langsung ngasih angka 10 wahhh... seneng euy... mudah-mudahan tidak mengecewakan ah... entar malem baru dianterin...sip deh.
dapur tie punya lho..

4 comments:

I sha said...

mantaffff mantafff mbak tie, pingin nyolek kuenya nih mbak tie

Desita Eka said...

Hallo mbak Tie, kuenya cantik banget...itu kok bisa sih..ada campuran warna coklatnya di pagar coklatnya? Caranya gimana mbak? Terus kalau mau bikin apricot gel itu gimana yaa...Maaf yaa nanya2...Ma kasih yaaa...

Anonymous said...

tie 2 Desita
pertamanya coklat putih dulu di contrang-contreng di atas mika yg udah diukur panjang dan tinggi sesuai cake,lalu biarkan beku dan setelah beku siram dengan DCC nah ratain dan biarkan setengan kering dan tempel deh di cake jangan dulu buka plastik mika-nya kalo dah bener2 kering baru buka plastik mika nya biar cantik..

apricot gel ada yg siap beli.. tinggal kalo mau make perbandingan 1-2 , satu sendok apricot gel 2 sdm air.. panaskan bentar lalu aduk terus emirkan ke buah gitu aja mba....
mudah-mudahan ngebantu yah...

Desita Eka said...

Adduhh..ma kasih banget penjelasannya...Muachh..jgn bosen yaa kalau nanti nanya2 lagi...ya mbak..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails