Friday, April 06, 2007

Tahu Telur


Alahh... semua juga bisa nih goreng tahu ma telur, tinggal potong tahu dan masukan dalam kocokan telur lalu goreng... tapi yg bikin tie penasaran... tie pengen banget bikin tahu telur seperti di Resto Hj.Maemunah , yg tinggi n cuantik itu lho... lantaran perlengkapan tempur didapur ga selengkap resto itu , jadinya tie ngarang aja... tapi hasilnya tralaaa...

Keren kan, padahal pertama bikin jadinya kaya gambar yg dibawah terus usaha lagi jadinya sukses deh..., soal saus kecapnya tie ga bikin yg pake kacang melainkan kecap doang... enerzi dah abis bikin tahu jadi sausnya yg gampang aja ah... yg penting hati dah puas banget.. hahahaa... makan dulu yu... takut keburu dingin nih...

2 comments:

Ina said...

paporit...paporit mun pas di Singapore...!inget Tie..paporit (ala sunda) bukan kaporit...! he he he
Yammy deh!

Tie said...

hahahaa.... asik aya temen dong kalo gitu... sama teh , tie juga kaporit,... eh salah paporit... hahahaa...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails