Saturday, January 06, 2007

Terung Berlada

dapur tie punya lho..
Murah, Meriah, Lincah Menarik , terus yang penting nikmat dan bikinnya.. guampang banget.

Bahan :
3 buah terung ungu potong sesuai selera
7 buah cabe merah
4 siung bawang merah
2 siung bawang putih
1 buah tomas yg kecil aja yah
garam secukupnya

Caranya :
-goreng terung hingga layu,sisihkan
-haluskan cabe merah, bawang merah, bawang putih dan tomat, lalu tumis setelah wangi masukan garam , terung , biarkan sebentar, aduk hingga rata dan angkat, siap deh dihidangkan, makan panas-panas dengan nasi yg masih ngebul apalagi kalo temennya ayam goreng, wah... dasyat deh..

1 comment:

Dhonatneth said...

wahhh kok bisa barengan kita masak terong... :D
tapi sebenernya aku bukan penggemar terong sih... kemaren cuman iseng ajah nyoba masak, ehh enak jg.

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails