Friday, December 29, 2006

Sus Buah

dapur tie punya lho..

Semua bahannya ada terus bikinnya ga begitu ribet jadinya tie bikin Sus Buah biasanya sih kalo bikin,pasti sus durian atau sus yg isinya pake tepung custard, jadinya waktu bikin sus buah laku abis... soalnya seger kali yah... idenya sih dari Sakura yg katanya dari anne's kitchen tapi yg pasti thanks yah buat idenya..
Resep susnya tie pake resep sendiri yg emang kurang-lebih sama deh.. tie tulis resep forstingnya aja yah..(thank's Sakura for this recipe..)

Forsting :
6 sdm mentega (tie pake 200 gr mentega putih)
430 gr gula halus
80 ml susu segar/susu cair( tie pake 150 ml)
1 sdt vanilla esens
Untuk forsting, kocok semua bahan hingga tercampur rata dan lembut, siap digunakan.
Setelah Sus masak seperti biasa potong atasnya tapi ini sampe abis.. lalu isi dalamnya dengan forsting dan susun buah diatasnya.. jadi deh.. simple kan.. tapi enyakkk lho..

dapur tie punya lho..

4 comments:

Miming said...

Tie... Selamat Hari Raya Idul Adha... semoga semangat berkurban senantiasa tumbuh di hati kita ya... Amiiinnn

tie said...

Amin... sama-sama mba...

psyeni said...

mbak resep susnya boleh dibagi gak?

mau dunk di PM ke lopez_id@yahoo.com

makasih banget ya mbak

psyeni said...

mbak kalo resep susnya bisa dibagi gak

pm k lopez_id@yahoo.com aja mbak

makasih ya sebelumnya

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails