Rabu, Oktober 18, 2006

Pandan Putih Telur

Wah kebetulan dirumah banyak putih telur bingung nih mo dibuat apa eh waktu lihat dapurnya Teh Ina.. ada posting Pandan Putih Telur, gayung bersambut dong..ga pake pikir-pikir langsung aja praktek dan hasilnya seperti teh Ina bilang buanyak lho, enak lagi.. satu resep aku bikin eh bisa dapet 10 cetakan kecil dengan 1 cetakan besar dasyat bukan, kebetulan mo sekalian nganterin bolu pesenan jadi aku sekalian kasih aja tuh kue sebagian abis banyak banget......

Bibinya akang bilang aku rajin.. padahal bukan soal rajin atau ga.. lihat si putih telur yang berlimpah kan bisa dimanfaatkan terus aku nyoba yg warna orange soalnya kebetulan ada pewarna lebih eh bagus juga cuma aku kasih tambah vanilla essen aja soalnya biar wangi.. Teh Ina makasih yah..
kalo ada yg penasaran mo nyoba resepnya
  • disini
  • enak lho...Tau ga, akang suka lho..sekali lagi Teh Ina makasih yah..

    3 komentar:

    Anisa mengatakan...

    Senengnya akang, punya istri pinter masak apa saja...
    Untuk te Santhie...semoga suami makin sayang...

    tie mengatakan...

    Amin..amin...,Insya'Allah mba.. akang sayang tie ko.. sekarang besok dan seterusnya.. amin..

    Ina mengatakan...

    Alhamulillah kalau berkenan...met lebaran ya Tie, aku baru besok nih mau ngebut bikin kuker

    LinkWithin

    Related Posts with Thumbnails