Kamis, September 21, 2006

Capcay Fantasi


Mau masak tapi lemari es masih kosong belum sempet ke pasar yg ada sayur dikit2 jadinya aku bikin berdasarkan bahan yg ada di lemari es aja
ada brokoli,wortel. ok lah masak aja yah..lagian aku masak buat 2 orang ko jadi aja dikit bikinnya,biasa akang mo pulang makan siang.

bahan-bahanya :
1. 1 buah wortel iris serong
2. 1/2 bagian brokoli
3. sedikit koll biar colour full
4. 10 ekor udang buang kulit
5. 1 bawang merah besar iris kasar
6. 1 siung bawang putih iris halus
7. 1 tomat ukuran sedang belah 4 bagian
8. 1 cabe merah iris serong
9. olive oil i/2 sdm,garam dan merica secukupnya

Caranya :
tumis bawang merah, bawang putih sampe wangi lalu masukan udang dan olive oil setelah udang berubah warna masukan wortel, brokoli,dan kol,lalu masukan tomat, garam dan merica. jangan terlalu lama memasaknya biar sayurnya masih segar dan tidak layu.

Tau ga, jadinya cuma satu piring aja.. eh kita makan lahap,selain capcay ada juga ayam goreng ama sambel.. nikmat banget lho..

1 komentar:

Beyond My Destination mengatakan...

Warnanya sesuai judul... warna-warni.. hihihi.. asik, buat buka ;-)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails