Wednesday, July 18, 2007

Pisang Keju



Lantaran tinggal cemplang cemplung kayanya semua tau deh bikinnya..
Pisang + keju parud + misis + skm.. nah jadi deh... tinggal belah dua pisang lalu panaskan di wajan datar yg udah diolesi margarin, setelah masak taburi di kedua belah pisang tadi keju parud, misis dan susu kental manis udah gitu tumpuk ,siap deh ehm... enak..

6 comments:

Lia said...

slurppppppp enyak ^_^

Bunda Arien said...

Mba, aku juga suka buat pisang keju, sama pakainya SKM, meises, sama keju juga. Cmn biasanya aku bikin kayak pisang goreng gitu, terus ditaburin SKM+Meises/keju :)

Syanti Dewi said...

Lia , makasiiih....

Syanti Dewi said...

Bunda Arien , makasiiih yah dah mampir :)

Waaahhh kebayang enaknya.. Wajib dicoba nih ;))
Tie ini digoreng tapi minyaknya dikit banget jadi pisang ga berminyak ;) tapi penasaran juga kalo yg digoreng tar rasanya gimana , pasti enak nih :)

mel said...

1/misis> dalam bahasa malaysia apa yah?

2/SKM > bahasa malaysia apa? bentuknya gimana yah?

maaf sia dri Brunei,nda faham sebutnya d sana. Tolong kasi jelas yah.

maksiii

Syanti Dewi said...

To Mel.
Misis = chocolate rice
Skm = susu pekat

Mudah2an membantu.. Terima kasih dah berkunjung kesini..

Salam dari Punggol

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails