Saturday, May 12, 2007

Udang Masak Cereal

dapur tie punya lho..
Udah lama pengen banget tau gimana masaknya eh.. ternyata enteng-enteng aja tuh...kebetulan liat di dapurnya M.Nia duh, thanks yah mummy rayna.. tie emang suka banget..

Bahan :
250 gram udang
3 sdm margarin
5 lembar daun kari iris tipis
2 buah cabe merah iris serong
gula dan garam secukupnya
50 atau 75 gr nestum

Caranya :
_Goreng udang lalu sisihkan, panaskan margarin dan tumis daun kari + cabe merah setelah wangi masukan udang ,garam, gula aduk hingga rata lalu masukan nestum aduk lagi hingga rata dan udang masak cereal siap dihidangkan... ehmmm yummy...
-Atau bisa juga, goreng udang sisihkan lalu goreng daun kari n cabe hingga wangi dan goreng ceral setelah rata masukan lagi udang-nya hehee... sama aja ko... tapi tie pake cara yg kedua jadi cerealnya garing..ring..ring...

2 comments:

dianti said...

salam kenal mba Syanti:)
mba aku seneng bgt udang dimasak begini, di tempatku ga ada daun kari & nestum...ada alternatif penggantinya ga mba?
makasi ya sebelumnya:)

tie said...

ehm... salam kenal lagi.. kalo ga pake nestum coba aja pake oat meal :) tapi kalo daun kari kayanya ga bisa di ganti hihi soalnya baunya itu lho yg bikin rasanya lain :)

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails