Saturday, March 31, 2007

Cah jamur..


Kebetulan liat Cah Jamur di dapurnya teh Ina jadi pengen bikin, tie inget dulu waktu di sumedang kalo musim hujan, pengen makan jamur tinggal jalan aja, entar disepanjang jalan Cadas Pangeran banyak yg jualan jamur asli dari hutan ,satu kantong plastik dijual Rp 10.000,-wah.. enak banget lho, gurih ,lembut.., jadi ngiler nih....
Bahan:
250 gr jamur kancing
broccoli secukupnya
5 siung bawang merah
1/2 sdt kaldu ayam bubuk
garam dan merica secukupnya

Caranya:
Siram broccoli dengan air mendidih sisihkan.Tumis bawang merah hingga wangi ,dan masukan kaldu ayam aduk rata lalu masukan jamur kancing dan broccoli , garam dan merica, setelah masak angkat dan hidangkan..

No comments:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails