Thursday, November 23, 2006

Puding Roti Kiju

dapur syanti punya lho..

Kebetulah di rumah gi hulang-huleng alias gi boring.. jadinya nyari kerjaan, hi..hi..(sebenernya kerjaan banyak tapi yg itumah males..)ngubak-ngubek kulkas eh ga ada apa-apa tapi melihat keju yg tinggal secuil jadi inget Puding Roti Keju-nya dapur bunda ah nyoba bikin ah biar entar kalo akang pulang ada cemilan buat temen minum teh...Nah siapa tau ada yg mo nyoba resepnyadisini

dapur syanti punya lho..

6 comments:

Anonymous said...

duh enak nya nih mbak tie, boleh yah diicip dikit hi...hi...

shabunda said...

Mbak, resep pudingnya gak bisa dibuka :(

tie said...

tie:Syabunda

thanks yah dah koreksi... tie dah edit tuh... aganya sekarang dah boleh deh.... met mencoba...

Anisa said...

enak nya...icip donk...

coni said...

halo Tie.... salam kenal yah, ieu foto foto masakannya bikin saya ngacai ****ngelap keyboard dulu nih :P

tie said...

mangga dicoba atuh biar ga ngacay buat Coni... hi..hi..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails